Home » » Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya akan Tambah Flight Malang-Jakarta

Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya akan Tambah Flight Malang-Jakarta

Brosis, Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dikabarkan masih menunggu rekomendasi dari Lanud Abdulrahman Saleh, Malang sebagai upaya untuk menambah jadwal penerbangan (flight) rute Malang-Jakarta-Malang.

Menurut, District Manager Sriwijaya Malang M. Yusrie Hansyah, pihaknya memang butuh jawaban tertulis dari Lanud Abd. Salah, kendati secara informal dirinya memperoleh informasi bahwa slot time 07.45 rute Malang-Jakarta bisa digunakan dan masih kosong.

“Lanud masih dinas ke luar kota, namun saya perkirakan sebelum 20 Desember sudah terbit rekomendasi tersebut,” kata Yusrie seperti dilansir Bisnis.com

Ditambahkan, tidak ada permasalahan berarti untuk perizinan dari Jakarta, lantaran pihaknya sudah memastikan meraih slot time dari Bandara Cengkareng pada pukul 05.45, demikian pula dari perizinan dari Kementerian Perhubungan. Diperkirakan, realisasi penambahan flight rute Malang-Jakarta dijadwalkan pada 20 Desember, bersamaan dengan dimulainya angkutan liburan Natal dan Tahun Baru.

Menurut dia, penambahan flight tersebut berdasarkan permintaan dari pelanggan, selain untuk mengantisipasi membludaknya permintaan penerbangan rute Malang-Jakarta pada liburan Natal dan Tahun Baru. Rata-rata mereka menginginkan ada penerbangan pagi, melengkapi penerbangan pukul 08.40, 12.30, dan 14.40 dengan pertimbangan agar di Jakarta masih pagi dan bisa langsung mengikuti kegiatan hari itu juga.

Hal itu bisa terjadi karena pelanggan maskapai tersebut terutama dari kalangan instansi pemerintah dan perguruan tinggi dengan proporsi 60 persen dan sisanya pengusaha, wisatawan, maupun keluarga. Pertimbangan lain, karena load factor penerbangan rute Malang-Jakarta cukup bagus, yakni 90 persen dari seat yang tersedia sebanyak 147 seat per pesawat dengan tiga kali penerbangan.
Sumber: http://indo-aviation.com/2013/12/14/tambah-flight-malang-jakarta-sriwijaya-air-tunggu-rekomendasi-lanud-abd-saleh/


KINI TERBUKA BAGI ANDA KESEMPATAN EMAS DI DEPAN MATA MEMILIKI 
USAHA BISNIS PENJUALAN TIKET PESAWAT
TIKET KERETA API BAHKAN VOUCHER HOTEL 
YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA

PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM
Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...
Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...
Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan
Potensi Penghasilan Yang Luar Biasa Dari Bisnis Tiket :
Komisi Cashback 30%. Kami bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan maskapai dan menjadi agen resmi penjualan tiket. Setiap pembelian tiket dari Bisnis Tiket, Anda berhak mendapatkan pembagian komisi sebesar 30% yang langsung masuk ke komisi Anda;
Komisi Royalti. Selain komisi langsung, bila ada yang mendaftar melalui link website replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sponsor. Komisi pembelian tiket akan diterima dari setiap transaksi yang dijalankan oleh member Anda.
Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya


0 comments:

Post a Comment