Home » » Sriwijaya Siapkan 28.200 Kursi Tambahan Hadapi Natal dan Tahun Baru

Sriwijaya Siapkan 28.200 Kursi Tambahan Hadapi Natal dan Tahun Baru

Brosis, Sebanyak 28.200 kursi tambahan akan disiapkan Sriwijaya Air, untuk menyambut libur natal dan tahun baru 2014. Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono menuturkan, ada kenaikan sekitar 60 persen dalam jumlah kursi tambahan, dibandingkan Natal dan tahun baru 2012 lalu yang mencapai 11.100 kursi dengan masa liburan selama 20 hari.

“Untuk tahun ini masa liburan lebih pendek. Extra flight kali ini terhitung mulai 20 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. Kami berharap animo masyarakat pengguna moda transportasi udara tetap tinggi,”  kata Agus dalam pers rilisnya.

Menurutnya, rute yang mendapat tambahan penerbangan adalah Jakarta – Tanjung Pandan PP dari empat kali menjadi lima kali sehari, Jakarta–Pangkalpinang PP dari enam kali menjadi tujuh kali sehari, Jakarta – Pontianak PP dari enam kali menjadi tujuh kali sehari.

Lalu, Jakarta–Malang PP dari tiga kali menjadi empat kali sehari, Jakarta – Denpasar PP dari dua kali menjadi tiga kali sehari. Sementara untuk rute Makassar – Manokwari dari satu kali menjadi dua kali sehari, yang dilayani pada Senin, Rabu dan Jumat.

Penerbangan tersebut akan dilayani Sriwijaya Air dengan mengoperasikan armada Boeing 737-300, 400, 500, dan 800 NG. “Adanya penerbangan ekstra ini sebagai langkah untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang sangat tinggi menjelang peak season akhir tahun ini,“ kata Agus.

Ditambahkan, Sriwijaya Air akan menyiapkan tambahan lagi apabila pada extra flight ini terjadi lonjakan permintaan. Penambahan jumlah kursi di akhir tahun dan awal tahun baru ini diharapkan penumpang Sriwijaya Air tahun ini mencapai 10,5 juta orang

“Karena hal ini sifatnya flexible respons, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa seats yang akan disediakan dapat melebihi dari jumlah yang disiapkan saat ini,” katanya.
Sumber: http://indo-aviation.com/2013/12/16/hadapi-natal-dan-tahun-baru-28-200-kursi-tambahan-disiapkan-sriwijaya-air/

KINI TERBUKA BAGI ANDA KESEMPATAN EMAS DI DEPAN MATA MEMILIKI 
USAHA BISNIS PENJUALAN TIKET PESAWAT
TIKET KERETA API BAHKAN VOUCHER HOTEL 
YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA
PELUANG USAHA BISNIS TANPA MODAL
KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM
Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran, kami tawarkan bisnis luar biasa ini secara GRATIS, tanpa biaya sepeserpun...
Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...
Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan
Potensi Penghasilan Yang Luar Biasa Dari Bisnis Tiket :
Komisi Cashback 30%. Kami bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan maskapai dan menjadi agen resmi penjualan tiket. Setiap pembelian tiket dari Bisnis Tiket, Anda berhak mendapatkan pembagian komisi sebesar 30% yang langsung masuk ke komisi Anda;
Komisi Royalti. Selain komisi langsung, bila ada yang mendaftar melalui link website replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sponsor. Komisi pembelian tiket akan diterima dari setiap transaksi yang dijalankan oleh member Anda.
Jalani Bisnis Tiket Ini dan Dapatkan Potensi Penghasilan
Hingga Rp. 6.262.500,- tiap Bulannya


0 comments:

Post a Comment