Home » » Fasilitas WiFi Garuda Indonesia di Jajaran Armada Airbus A330

Fasilitas WiFi Garuda Indonesia di Jajaran Armada Airbus A330

Brosis, Fasilitas “Inflight Connectivity” secara komersial pada seluruh penerbangan Boeing 777-300ER yang dioperasikannya, dan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan nilai lebih kepada para pengguna jasa, Garuda Indonesia akan mengembangkan layanan tersebut di jajaran armada Airbus seri A330.

Garuda Indonesia akan meluncurkan fasilitas tersebut di pesawat A330 secara komersial mulai 20 Desember 2013 yang akan datang pada penerbangan Jakarta – Denpasar (GA406) dan Denpasar – Haneda (GA886). Dengan hadirnya layanan “Inflight Connectivity” tersebut, para penumpang Garuda Indonesia, baik di Executive Class maupun Economy Class, dimungkinkan untuk terhubung ke koneksi internet melalui WiFi selama penerbangan.

Untuk tahap awal, layanan tersebut akan diimplementasikan di sebanyak 3 pesawat A330-200 dan 1 A330-300 yang dioperasikan Garuda Indonesia. Namun secara bertahap Garuda Indonesia akan mengimplementasikan layanan tersebut pada rute-rute penerbangan domestik maupun internasional yang dilayani dengan seluruh pesawat A330-200 dan A330-300.

“Hal ini sejalan dengan program pengembangan “New Service Concept” yang tengah dilaksanakan, termasuk layanan “First Class” yang kami luncurkan kembali dan konsep layanan “Executive Class” dan “Economy Class” baru yang lebih baik,” ujarnya. Kehadiran layanan ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa karena mereka dapat tetap melanjutkan aktivitas bisnis selama penerbangan.

Penyediaan fasilitas “Inflight Connectivity” tersebut merupakan hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dan Telkom. Dalam penyediaan fasilitas tersebut, Telkom berperan sebagai penyelenggara layanan internet di pesawat udara Garuda Indonesia sesuai ijin yang dikeluarkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika.

Aktivasi layanan tersebut dilaksanakan seiring dengan telah diselenggarakannya proses pengujian terhadap layanan “Inflight Connectivity” sebagai bagian dari proses sertifikasi perangkat oleh Direktorat Standarisasi Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pengujian layanan “Inflight Connectivity” tersebut dilakukan terhadap fisik perangkat, pengukuran sinyal terhadap access point, dan BTS pico seluler di GSM 1800.

Garuda Indonesia memperkenalkan layanan “Inflight Connectivity” pertama kalinya pada 9 Juli 2013 seiring dengan penerbangan perdana pesawat Boeing 777-300ER pertamanya untuk melayani rute Jakarta – Jeddah. Saat ini, seluruh penumpang Garuda Indonesia, baik di First Class, Executive Class, maupun Economy Class, dapat mengakses layanan

“Inflight Connectivity” di seluruh rute penerbangan domestik maupun internasional yang dilayani Garuda Indonesia dengan armada tersebut.
Sumber: http://www.infopenerbangan.com/inflight-connectivity-garuda-indonesia-di-jajaran-armada-airbus-a330/


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari

Bisnis Tiket Pesawat - Tiket Kereta Api - Voucher Hotel Online

HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat, Tiket Kereta dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

0 comments:

Post a Comment