Home » » Garuda Siapkan 24 Ribu Seats Tambahan untuk Rute Surabaya dan Denpasar

Garuda Siapkan 24 Ribu Seats Tambahan untuk Rute Surabaya dan Denpasar

Brosis, Sebanyak tambahan 24 ribu seats disiapkan PT Garuda Indonesia Tbk untuk penerbangan tujuan Denpasar dan Surabaya, jelang libur Natal dan Tahun Baru. Menurut Ari Suryanta, VP Area Region III (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) Garuda Indonesia, penambahan kursi rencananya akan dilakukan untuk jadwal penerbangan pada 20 Desember hingga 5 Januari 2014.

“Tambahannya 23 ribu seats untuk seluruh rute tujuan Denpasar, dan 1.000 seats untuk tujuan Denpasar,” katanya usai mendampingi Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar yang menerima penghargaan Akutansi of The Year 2013, di Surabaya seperti dilansir Bisnis.com.

Mengenai permintaan kursi untuk kota-kota tujuan luar negeri pada saat libur Natal dan Tahun Baru, Ary menuturkan relatif tidak meningkat. Diperkirakan melambungnya nilai dolar mengakibatkan banyak orang yang membatalkan rencana liburan ke luar negeri.

“Kondisi politik di Thailand kemungkinan juga membawa pengaruh terhadap orang yang akan bepergian ke Bangkok,” ujar Ari.

Sementara, lanjutnya, untuk tujuan Singapura saat ini Garuda Indonesia juga mengoperasikan pesawat A330 yang dapat mengakomodasi lebih banyak penumpang, sehingga tidak perlu ada penambahan seats menjelang Natal dan Tahun Baru ini.
Sumber: http://indo-aviation.com/2013/12/14/24-ribu-seats-tambahan-disiapkan-garuda-indonesia-untuk-tujuan-surabaya-dan-denpasar/
Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari
Bisnis Tiket Pesawat - Tiket Kereta Api - Voucher Hotel Online
HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat, Tiket Kereta dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

 

0 comments:

Post a Comment