Home » » Citilink Buka Rute Internasional Mulai 15 Maret 2014

Citilink Buka Rute Internasional Mulai 15 Maret 2014

Brosis, Maskapai penerbangan Citilink Indonesia pada bulan ini mulai meluncurkan rute internasional pertamanya, dengan menghubungkan antara Surabaya dan Johor Baru di Malaysia mulai 15 Maret 2014, disusul dengan Surabaya-Kuala Lumpur pada 3 April 2014.

“Mulai Sabtu besok, kami membuka rute baru tujuan Surabaya-Johor Baru,” kata Vice President Sales and Distribution Citilink Indonesia Agus Dewanta kepada wartawan usai acara silaturrahmi jajaran direksi Citilink dengan Sekdaprov, serta pejabat Pemprov Jatim di kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Kamis (13/3/2014).

Agus mengatakan, selain dari Surabaya ke Johor Baru dan Kuala Lumpur, Citilink juga mengincar penerbangan internasional dari Surabaya ke Singapura, Hong Kong, dan Taipei. Tapi Agus tidak menyebut kapan rute ini beroperasi. “Untuk tujuan Surabaya-Kuala Lumpur akan dibuka pada 3 April,” tuturnya.

Seluruh rute penerbangan Citilink dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas 180 kursi. “Saat ini ada 24 Airbus A320. Dalam Tahun 2014 ini akan mendatangkan lagi delapan armada Airbus A320,” kata Agus. Oke, untuk brosis yang ingin jalan-jalan ke Malaysia dengan pesawat Citilink segera booking tiketnya di agen tiket pesawat murah terpercaya www.kiostiket.com tentu setelah rute tersebut resmi dibuka.
Sumber: indo-aviation.com

0 comments:

Post a Comment