Home » » Promo Citilink Terbang dengan Cicilan 0 Persen

Promo Citilink Terbang dengan Cicilan 0 Persen

Brosis, Makapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) Citilink, meluncurkan program promosi terbang dengan cicilan 0 persen bagi nasabah pengguna kartu kredit empat bank yakni Bank BII, Bank Mega, Bank Niaga dan Bank Permata.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Citilink, Arif Wibowo, program tersebut merupakan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan dan fleksibilitas pembayaran bagi calon penumpang, sesuai dengan motto Citilink yaitu sederhana, tepat waktu, dan nyaman.

“Program yang baru diluncurkan tersebut, berlaku bagi pelanggan Citilink yang meme­gang kartu kredit jenis Visa dan Master, dengan periode perjalanan 6 Maret – 31 Mei 2013,” kata dia seperti dilansir Suara Merdeka.

Menurut Arif,  program cicilan tersebut berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian di website www.citilink.co.id, seluruh Sales Office Citilink (airport and town office), dan lainnya.

Dengan mengisi formulir cicilan 0% yang tersedia di tautan www.citilink.co.id maka pelanggan Citilink dapat me­nentukan tenor cicilan yang tersedia, baik 3 bulan atau 6 bulan, sesuai dengan jenis kartu kreditnya.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru. Dua di antaranya jenis sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut untuk melayani 28 rute domestik 22 kota tujuan, di wilayah Indonesia setiap hari.
Sumber: indo-aviation.com

BISNIS TIKET PESAWAT MUDAH DIJALANKAN

POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

0 comments:

Post a Comment