Home » » Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-London Mei 2014

Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-London Mei 2014

Brosis, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan membuka rute penerbangan Jakarta-London. ”Penerbangan pertama ke London akan dilakukan 29 Mei 2014. Rencananya lima kali dalam seminggu,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar di Liverpool saat menandatangani kerjasama sponsor dengan Liverpool FC, Selasa (28/1/2014).

Sementara Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer di tempat yang sama mengatakan tanggal 29 dipilih karena pesawat yang nantinya terbang dengan rute tersebut akan datang.

“Karena pesawatnya yang baru akan digunakan datang pada April 2014,” paparnya. Garuda akan menggunakan pesawat Boeing 777 dengan First Class, Business Class dan ada Economy Class.

Untuk jarak jauh saat ini Garuda Indonesia menggunakan pesawat Boeing 747-400 yang sudah melayani melayani penerbangan Jakarta-Narita dan Jakarta-Jeddah.

Ok brosis, berminat ke london? sambil menyaksikan liga inggris tentunya, untuk pesan tiketnya nanti bisa di www.kiostiket.com tentu setelah pemesanan/booking rute tersebut resmi dibuka oleh garuda.
Sumber: http://www.infopenerbangan.com/rute-jakarta-london-garuda-indonesia-mulai-29-mei-2014/

1 comments:

  1. nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://3.bp.blogspot.com/-r_xjl9-yCtQ/UtP-l430cRI/AAAAAAAABb0/AfASA_SS0Vg/s1600/cabe.jpg
    yuk ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan belasan juta dari bisnis ini. ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 20ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali - ada bonus Produk bila join. produknya tidak pasaran
    - modal hanya 120ribu

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    ReplyDelete