Home » » Indonesia AirAsia Akan Buka Rute Bandung-Johor Baru

Indonesia AirAsia Akan Buka Rute Bandung-Johor Baru

Brosis mulai 1 Desember 2013, maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia akan membuka rute internasional baru Bandung-Johor Baru dan sebaliknya dengan frekuensi sebanyak empat penerbangan seminggu. Untuk menarik minat penumpang, Indonesia AirAsia bahkan memberikan harga promo mulai dari Rp 99.000 sekali jalan pada rute tersebut.

Penerbangan antara Bandung dan Johor Baru akan dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang. Pelanggan Indonesia AirAsia yang akan terbang dari Bandung ke Johor Baru maupun sebaliknya bisa berangkat setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

“Hari ini merupakan hari yang menggembirakan bagi kami seiring dengan peluncuran rute Bandung–Johor Baru. Kami berharap peluncuran rute baru ke Johor Baru ini dapat semakin meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia sehingga mendukung peningkatan bisnis dan pariwisata antar kedua negara,” kata Chief Executive Officer Indonesia AirAsia Dharmadi.

Selain membuka rute baru Bandung-Johor Baru, Indonesia AirAsia juga mengumumkan akan meningkatkan frekuensi penerbangan beberapa rute dari Bandung, seperti Bandung-Denpasar akan ditingkatkan menjadi tiga kali sehari dari yang sebelumnya dua kali sehari, Bandung-Singapura akan ditambah menjadi tiga kali sehari dari semula dua kali sehari dan Bandung-Kuala Lumpur akan dilayani sebanyak empat kali sehari dari yang sebelumnya tiga kali sehari. Penambahan frekuensi penerbangan ini akan efektif mulai 1 Desember 2013, bersamaan dengan pembukaan rute Bandung-Johor Baru.

“Pembukaan rute Bandung–Johor Baru ini merupakan salah satu komitmen kami dalam mengembangkan hub Bandung dan mempromosikan kota ini ke mancanegara. Selain itu, pembukaan rute ini juga bertujuan untuk mengakomodir tingginya permintaan pelanggan dari Bandung ke Johor Baru dan juga sebaliknya,” tambah Dharmadi.
Sumber: http://indo-aviation.com/2013/11/06/indonesia-airasia-segera-buka-rute-bandung-johor-baru/


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari

Bisnis Tiket Pesawat - Voucher Hotel Online

HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

0 comments:

Post a Comment