Home » » Diskon 10% Dari Citilink Untuk Tiket Makassar-Jakarta

Diskon 10% Dari Citilink Untuk Tiket Makassar-Jakarta

Brosis, Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berpartisipasi pada program Gebyar Enjoy Jakarta 2013, 22 – 24 November 2013 di Mal Trans Studio, Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mendukung program promosi wisata Ibukota DKI Jakarta.

“Citilink bangga menjadi bagian dari program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta untuk program Gebyar Enjoy Jakarta 2013. Dengan semakin berkembangnya infrastruktur yang mendukung pariwisata di DKI Jakarta, kami yakin program ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia,” ujar Vice President Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Harismawan Yudi.

Harismawan menambahkan Citilink juga menggelar Promo Paket Wisata Jakarta yang digelar 22 – 24 November dan Promo Diskon 10% Tiket Makassar – Jakarta PP (pulang pergi). Promo Diskon 10% Makassar – Jakarta PP ini berlaku untuk periode penerbangan 25 November – 11 Desember 2013 dan 15 Januari – 31 Maret 2014.

Baru-baru ini, Citilink membuka rute baru, yaitu Surabaya – Kupang. Berbagai kemudahan juga disediakan Citilink untuk Citilinkers seperti fasilitas membayar tiket penerbangan Citilink melalui dua saluran pembayaran, yaitu di Alfamart dan Kantor Pos. Citilinkers cukup membawa kode pemesanan tiket ke Alfamart dan Kantor Pos.

Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, termasuk dua armada Airbus A320 Sharklets, untuk melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. Citilink yang saat ini memiliki tingkat ketepatan waktu (OTP) hampir 90%, secara bertahap akan menambah pesawat Airbus A320 baru setiap tahunnya, sehingga pada akhir 2015, Citilink akan mengoperasikan 50 pesawat.
Sumber:http://www.infopenerbangan.com/diskon-10-dari-citilink-untuk-tiket-makassar-jakarta/


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari

Bisnis Tiket Pesawat - Voucher Hotel Online

HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

0 comments:

Post a Comment