Home » » Promo special AirAsia Bali Beach Run 2013

Promo special AirAsia Bali Beach Run 2013



Untuk merefleksikan komitmen dalam mendukung dunia olah raga, maskapai Indonesia AirAsia menjadi pendukung utama dari acara lari Bali Beach Run yang akan digelar Minggu, (24/11) mendatang. Hal tersebut diungkapkan, Bernard Francis, Direktur Komersial Indonesia AirAsia
“Lari telah menjadi olah raga yang cukup digemari oleh sebagian besar masyarakat dewasa ini. Diperkirakan sebanyak 1.500 pelari akan berpartisasi di acara ‘Bali Beach Run’sehingga acara ini akan menjadi acara lari di pantai terbesar di Indonesia,” kata dia dalam siaran persnya.
Bernard mengatakan, kegiatan tersebut akan menjadi acara berskala internasional di mana pesertanya selain berasal dari Indonesia juga datang dari beberapa negara sahabat seperti Singapura, Malaysia, Thailand, danAustralia.
AirAsia memberikan penawaran harga spesial mulai Rp 199.000 sekali jalan ke Bali untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai dengan 3 November 2013. Hal itu diberikan guna mengakomodir peserta dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. Adapun periode perjalanan mulai hari ini sampai dengan 31 Januari 2014.
“Kami berharap seluruh pelanggan yang telah berencana terbang menuju Bali untuk mengikuti ‘Bali Beach Run’ tidak melewatkan kesempatan istimewa ini karena ketersediaan penawaran harga spesial ini terbatas,” tambah Bernard.
Penawaran kursi promo menyambut ‘Bali Beach Run’ ini dapat diperoleh di saluran penjualan AirAsia seperti http://www.airasia.com/, kantor penjualan AirAsia dan tentu saja di agen perjalanan atau agen tiket terdekat.
Sumber:indo-aviation.com




Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari
Bisnis Tiket Pesawat - Voucher Hotel Online
HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.
Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.
Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.
Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

 

0 comments:

Post a Comment