Home » » Dirut Garuda Indonesia Raih Penghargaan The 2013 Travel Business Leader of the Year

Dirut Garuda Indonesia Raih Penghargaan The 2013 Travel Business Leader of the Year

Brosis keberhasilan kinerja PT Garuda Indonesia (Persero) sebagai “Global Player” membuahkan penghargaan bagi President & CEO maskapai Tbk Emirsyah Satar. Dia dianugrahi penghargaan sebagai “The 2013 Travel Business Leader of the Year” dalam ajang penghargaan 2013 Travel Business Leader Award in Asia Pacific (TBLA) yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board dan jaringan televisi CNBC.

Menurut Vice President Communication Corporat Pujobroto menuturkan, penghargaan tersebut diberikan Chairman Singapore Chew Choon Seng dalam ajang Travel Rave Leader Gala yang dilaksanakan di Gardens by the Bays, Singapura. “Emir dinilai sebagai sosok pemimpin bisnis yang sukses menciptakan inovasi strategi bisnis “Quantum Leap” yang berfokus pada transformasi perusahaan melalui target-target bisnis yang bertujuan meningkatkan daya saing Garuda Indonesia pada industri penerbangan internasional,” kata Pujo dalam keterangan persnya.

Di sisi lain, Emirsyah menuturkan, penghargaan yang didapatkannya juga penghargaan untuk Indonesia. “Melalui pencapaian ini, diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri pariwisata Indonesia untuk semakin giat menciptakan inovasi-inovasi terdepan dalam mendukung perkembangan pariwisata Indonesia,” katanya.

Masih kata Emirsyah, maskapai penerbangan memiliki peranan besar dalam perkembangan industri pariwisata. Dengan semakin beragamnya pilihan destinasi dan peningkatan layanan yang dikembangkan maskapai penerbangan, akan semakin menunjang perkembangan industri pariwisata nasional.

Selain Emirsyah Satar, finalis lain yang dinominasikan dalam kategori penghargaan tersebut adalah Managing Director Malaysia Airports Holding Bhd Tan Sri Bashir Ahmad Bin Abdul Majid, President & CEO Sands China Ltd, CEO & Chairman Hana Tour Service Park Sang Hwan, Director Cox & Kings Limited Peter Kerkar, President & CEO Skymark Airlines Inc Shinichi Nishikubo, President & COO Genting Singapore PLC Tan Hee Teck, dan Chairman and CEO Minor International PCL William E. Heinicke.
Sumber: Indo-Aviation.com
Foto: Joe Roland S Bokau / PhotoV2.com


 Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari
Bisnis Tiket Pesawat - Voucher Hotel Online

HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH,
ANDA RESMI MENJADI MEMBER KAMI
1.
Mendaftar Online disini klik Pendaftaran
2.
Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
3.
Anda Sudah Siap Jual Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Online
Persyaratan MUDAH :
Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet,
Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor atau Smartphone Anda. 


 BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Pendaftaran Bisnis Tiket Pesawat

0 comments:

Post a Comment